3 Berlibur Akhir Minggu dengan Nilai Paling tinggi di Florida

Jadi satu diantara lokasi hokiasia untuk berlibur paling baik di AS, Florida tawarkan beberapa pilihan untuk berencana perjalanan akhir minggu yang mengagumkan. Entahlah mereka cari berlibur akhir minggu elegan all-inclusive atau retret pasangan romantis (atau berlibur Florida yang lebih lama), seputar 125 juta orang berkunjung ke negara sisi itu tiap tahun.


Apa Anda lebih senang tinggal di resor romantis all-inclusive elegan di beberapa tempat elegan seperti Palm Beach atau Naples, atau lebih senang berlibur pantai Florida murah di tujuan popular (serta dapat dijangkau) seperti Daytona, berlibur akhir minggu yang menyenangkan bisa di nikmati hampir dimana-mana di "Kondisi Cahaya Matahari." Dapatkan tempat paling baik untuk didatangi dengan daftar berlibur akhir minggu paling baik di Florida.

f:id:hokiasia_5:20190809121430j:plain

1. Orlando serta Taman Bertopik

Saat hadir untuk melancong dengan beberapa anak, sedikit ada kebimbangan Orlando salah satu lokasi untuk berlibur keluarga judi bola terpercaya paling baik di Florida. Bahkan juga bila Anda cari akhir minggu pasangan, Orlando adalah pilihan pas. Memakan waktu Anda di pusat kota Orlando, nikmati panorama di atas roda di ICON Park, atau hidupkan kembali waktu muda Anda di satu diantara taman hiburan yang populer.


Disini Walt Disney yang hebat membuat apa yang sudah jadi taman topik terbanyak didatangi di planet ini: Walt Disney World. Betul-betul empat taman digulung jadi satu arah Florida yang hebat, Walt Disney World tawarkan semua yang diperlukan untuk perjalanan Florida yang hebat: rollercoaster serta wahana yang mendebarkan, taman air basah-menyenangkan, pengalaman casual serta makanan superlatif, banyak berbelanja, pekerjaan olahraga (golf ialah besar di sini), hiburan serta festival, serta beberapa resor paling baik di Florida yang akan hancur sesudah semua keceriaan itu.


Semua ini-bersama dengan taman hiburan besar-nama yang lain, seperti Universal Studios serta SeaWorld, cuma dua yang bisa di nikmati dalam beberapa waktu, serta karena lapangan terbang internasional Orlando yang mengagumkan, gampang dibuka buat mereka yang cari akhir minggu yang menyenangkan. berlibur.

f:id:hokiasia_5:20190809121428j:plain
2. Republik Keong: Key West

Key West - satu diantara tempat paling baik untuk didatangi di Florida buat orang dewasa yang cari berlibur akhir minggu yang serba cepat - ialah, sudah pernah dihadapi, tidak gampang dilupakan. Bukan sekedar pulau agen sbobet terpercaya ini yang disebut kota paling selatan negara itu, pulau ini satu diantara yang sangat menarik dalam soal keanekaragamannya. Kombinasi dampak Karibia serta Eropa yang memabukkan - dengan dosis besar "Selatan" untuk ukuran yang baik - di sini, Anda akan temukan beberapa hal untuk dikerjakan yang merangsang hasrat serta menghibur indra.


Sejumlah besar keceriaan terpusat di Duval Street yang ramai, jalan selama 1,25 mil yang sangat mungkin pejalan kaki berjalan dari pantai Teluk Meksiko ke Atlantik. Selama jalan, ada lebih dari cukup untuk bikin Anda repot sepanjang berlibur akhir minggu Anda, dari musik serta masakan yang di inspirasi Kuba sampai belanja di galeri seni serta beberapa toko butik yang bagus (atau, dalam soal ini, toko cenderamata yang norak).


Lalu ada matahari tenggelam yang mengagumkan, dirayakan dengan ketertarikan tiap malam di Mallory Square dengan pajangan akrobat serta pengamen. Imbuhkan ke atas pertunjukan Key West ini seperti Southernmost Poin serta Ernest Hemingway's House, serta Anda ditanggung berlibur akhir minggu yang tidak Anda lupakan.

f:id:hokiasia_5:20190809121428j:plain

3. Pantai Miami

Dari banyaknya pantai paling baik di Florida, pasir Pantai Miami mempunyai beberapa hal untuk dipuji pada beberapa pelacak matahari serta pelancong akhir minggu. Anda tidak temukan fakta untuk menendang serta santai di sini. Berjajar dengan hotel-hotel serta rumah-rumah elegan, serta perjalanan antar-jemput yang gampang dari Lapangan terbang Internasional Miami, pantai-pantai mengangkangi karang penghambat sempit serta bisa dibuka dari daratan lewat beberapa jembatan (atau bahkan juga dengan taksi air). Pantai tersebut kelihatannya tidak ada habisnya, tawarkan banyak ruangan untuk menebar serta berjemur atau dimana untuk berjalan serta nikmati panorama.


Jalan-jalan di banyak jalan yang ramai dengan beberapa toko mereka serta pengalaman bersantap yang mengagumkan ialah hiburan yang popular di sini, khususnya di selama Ocean Drive, yang memisahkan garis pantai dari banyak contoh indah arsitektur tahun 1930-an serta 1940-an yang penuh warna yang melapisi rute.
Anda akan lihat arsitektur yang lebih indah di Distrik Bersejarah Art Deco di Pantai Selatan, lokasi wisata popular yang menyenangkan untuk ditelusuri dengan berjalan kaki. Di sini, Anda bukan sekedar akan temukan banyak hotel serta resor hebat (beberapa tawarkan paket berlibur Florida menarik serta penawaran) yang pantas dicoba, dan juga beberapa kesempatan makan serta hiburan yang mengagumkan juga. Selanjutnya, tentunya, ada tersisa Miami untuk ditelusuri.